Kamis, 26 Juli 2012

Mutiara Lombok Tour 3 H 2 M




Mutiara Lombok & Gili Tour
3 Hari - 2 Malam

Hari 1              : Airport – Lombok Village Exploring – Kuta & T. Aan beach ( Ms, Mm )
Dijemput di Lombok International Airport, selanjutnya makan siang di restoran lokal. Setelah makan siang mengadakan tour dengan mengunjungi : Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan ; pantai berpasir putih yang sangat indah, Desa Sade : desa tradisional yang dihuni oleh suku Sasak Lombok, Desa Sukarara; pusat kain Tenun Ikat & Tenun Songket, Makan malam di Restoran Dua M / Taliwang Irama dengan menu makanan khas Lombok “ Ayam Taliwang “. Selanjutnya menuju ke hotel, check in & istirahat.  
Hari 2              : Fullday Gili Trawangan Sea View ( Mp, Ms, Mm )
Pada pukul 08.00 peserta diharapkan sudah berkumpul di Loby, pada hari ini program tour akan mengunjungi : Pantai Malimbu; pemandangan alam yang asri dan indah dengan menggunakan boat ( 40 PK ) 40 menit dari Pelabuhan Bangsal menyebrang ke Pulau Trawangan; pulau berpasir putih yang terkenal dengan alam bawah lautnya. FA Group Cakranegara; pusat grosir kaos Lombok dengan motif yang menarik serta harga yang murah. Makan siang di Gili Trawangan.Makan malam di Kota Mataram/ Senggigi Area, setelah makan malam kembali ke hotel, istirahat.
Hari 3              : Half Day City Tour – Airport ( Mp )
Makan pagi di hotel mengadakan tour mengunjungi : Pura Lingsar; pura unik yang digunakan oleh 2 suku dan 2 agama yang berbeda, Ima Mulia; pusat oleh – oleh khas Lombok ( Dodol Tumput Laut, Madu, Telur asin, dll ), selanjutnya menuju Lombok International Airport, program tour selesai.
Harga perorang:

Hotel Pilihan
P e s e r t a
10 org
15 org
20 org keatas
The Jayakarta (*4)
Rp. 2.450.000
Rp. 1.985.000
Rp. 1.770.000
Senggigi Beach (*4)
Rp. 2.580.000
Rp. 2.160.000
Rp. 1.930.000
                                                                                 
Harga termasuk:  Transport AC  selama tour,  menginap 2 malam di hotel ( twin sharing/ 1 kamar 2 orang), makan sesuai program ( 6 kali ) , tiket masuk obyek wisata, termasuk boat ke gili Trawangan, welcome Gift, air mineral, guide lokal,  asuransi wisata.
Harga tidak termasuk:
·       Tiket Pesawat PP
·       Airport Tax PP
·       Extra Menu
·       Wisata tambahan diluar program
·       Cidomo; keliling pulau ( 30 – 50 menit ) Rp. 90.000,-/ cidomo/ 3 – 4 orang
·       Glass Bottom boat : melihat alam bawah laut ( 45 menit ) Rp. 35.000,-/orang min. 10 orang


Note: Harga sewaktu – waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar